mangcun - Sedikit disini saya akan berbagi tips membuat mood tampak baik kembali

Mood yang tidak baik sangat lah buruk untuk diri sendiri , maupun untuk kesehatan , dengan mood yang tidak baik , segala apapun yang kita kerjakan tentu tidak mendapat hasil bagus atau maksimal
hal seperti itu dapat di hindari , baiklah saya akan menjelaskan beberapa tips membuat mood tampak baik kembali

1. Pergilah Ke suatu tempat yang sejuk maupun tempat yang tenang untuk me Rilex kan pikiran anda karna hal ini diperlukan untuk menghilangkan mood yang tidak baik

2. Berbagilah masalah yang anda hadapi ke teman terdekat , untuk dapat memberikan solusi tentang masalah anda

3. Jika dengan kedua tips itu tidak dapat membantu anda , anda dapat konsultasi ke dokter , mungkin terdapat masalah dalam kejiwaan nya

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan , saya berharap mood yang buruk cepat dapat dihilangkan , karena apapun pekerjaan yang kita jalani tidak akan berjalan lancar dengan mood yang buruk
Mangcun Blogspot

3 komentar:

  1. saya tambahin lagi gan " pergilah sama pcr kalian ke sevel dan ajak pacar mu makan :v "

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh , buat yang gatau sevel bahaya jg gan wkwkwk

      Delete

Sebelum Berkomentar | Pelajari dulu artikel nya mengenai apa | Jangan asal kommentar saja | Jangan Pasang Link Aktif

 
MANGCUN © 2013. All Rights Reserved. Powered by MANGCUN
Top