Mangcun - Karena sekarang lagi marak nya auto visitor bisa meningkat drastis , itu sebenarnya suatu kerugian pada blog buat masa yang akan datang , tau kenapa ? simak berikut dampak nya terhadap blog



1. Ternyata ranking blog kita membengkak karena pengunjungnya secara global yang berasal dari seluruh dunia yang itu sendiri bukan manusia melainkan robot.

2. Menurunnya grafik pengunjung blog. Meskipun dengan jumlah pengunjung yang begitu banyak, tapi ini malah membuat jumlah pengunjung blog atau website menurun dan berkurang.

3. Menggunakan auto visitor bukannya ramai komentar, eh... tapi malah sepi komentar. Karena robot-robot yang mengunjungi tidak mengomentari postingan-postingan kita ini sob, heheheheheee... Ini berbeda jauh dengan blog yang tidak menggunakan auto visitor. Blog yang tanpa dipasang auto visitor malah justru ramai komentar walaupun pengunjungnya tak sebanyak pengunjung blog yang dipasang auto visitor. 

4. Tidak kreatif. Orang yang blog/website nya dipasang auto visitor berarti ciri-ciri orang yang tidak kreatif, nggak mau usaha, dan menggantungkan diri pada software tersebut karena tidak mau berkreasi dengan karyanya sendiri, seperti memaksimalkan SEO blog sendiri dengan rajin menulis artikel dan melakukan blog walking. Biasanya orang yang blog/websitenya dipasang software ini jarang-jarang ngepost artikel karena malas. 

5. Bisa berakibat fatal terhadap reputasi blog atau website di Google. Karena ini adalah cara curang, mungkin Google akan menganggap ini sebagai SPAM dan bisa jadi Google menghapus Blog/Website kita. Gimana ngeri kan?

mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan 
Terima kasih udah berkunjung di mangcun blogspot ~

0 komentar:

Post a Comment

Sebelum Berkomentar | Pelajari dulu artikel nya mengenai apa | Jangan asal kommentar saja | Jangan Pasang Link Aktif

 
MANGCUN © 2013. All Rights Reserved. Powered by MANGCUN
Top