mangcun - beberapa hari ini dunia internet di hebohkan dengan foto foto duo serigala , pemilik akun Instagram bernama Pamela Safitri, diduga wanita yang ada didalam foto topless tersebut adalah salah satu personil dari Duo Serigala yang sukses membuat mata laki-laki melotot.

Pamela mengunggah foto yang memperlihatkan payudaranya seakan dia menunjukkan keasliannya yang selama ini dipertanyakan. Tanpa sensor foto ini pun bertengger di Instagram dan menjadi perdebatan para netizen.

Tak jelas apakah Pamela sendiri yang mengunggah fotonya atau akun instagramnya kena hack. Selang beberapa menit kemudian beberapa foto panas ini hilang dari akun instagramnya. Namun, masih ada 3 foto sensual yang salah satunya berpose underboob serta foto Pamela yang mengenakan bra merah dan mencium payudaranya

Kontroversi bukan hal baru bagi Duo Serigala. Pertama kali muncul mereka pun sukses menggoyang netizen dengan goyang dribble yang sampai tembus ke situs 9GAG. Hingga kini, belum ada konfirmasi dari Pamela ataupun manajemen Duo Serigala terkait penyebaran foto ini.

Jika ingin melihat foto tentang berita tersebut bisa lihat dibawah ini


6 komentar:

  1. Wah bikin jantungan ini bro, mantap :)

    ReplyDelete
  2. ccccccccccccuun mampir ke blog gw lah

    ReplyDelete
  3. gag heran dah klo si Pamela pnya foto topless ..
    kan sebelum nya pernah jdi model majalah dewasa ..

    ReplyDelete

Sebelum Berkomentar | Pelajari dulu artikel nya mengenai apa | Jangan asal kommentar saja | Jangan Pasang Link Aktif

 
MANGCUN © 2013. All Rights Reserved. Powered by MANGCUN
Top