mangcun - untuk kali ini saya akan membahas mengenai cara melacak lokasi seseorang dengan menggunakan nomor handphone

Artikel ini bukan sepenuhnya membahas Cara Melacak Lokasi Seseorang Dengan Nomor HP secara realtime, tetapi hanya untuk memudahkan anda mengetahui area asal sebuah nomor HP terutama nomor GSM. Di dalam sebuah nomor baik itu telpon atau handphone mengenal istilah “Kode area” (misal: 021 area Jakarta, 0741 area Jambi dll), sama halnya dengan nomor GSM kode area tersebut bisa di lacak melalui tutorial ini.



Caranya sangat gampang , anda hanya membutuhkan sambungan jaringan internet , lalu anda ikuti langkah langkah berikut :


1. Bukalah Browser anda , misal nya Mozilla , Google chrome , opera dll

2. Bukalah http://www.ceebydith.com/cek-hlr-lokasi-hp.html di browser anda yang telah anda buka
3. Setelah website tersebut terbuka , sekarang tinggal masukan no hp yang sedang dibawa oleh orang yang ingin dilacak

4. Tunggu hingga proses selesai , nanti akan muncul seperti ini




Ini saja yang dapat saya sampaikan , semoga dengan artikel ini masalah anda dapat terselesaikan 

11 komentar:

  1. wah ane baru tau,kapan2 kalo butuh tak gunakan trik ini :))

    ReplyDelete
  2. Wah mantaf nih, boleh juga untuk dicoba nih :D

    ReplyDelete
  3. Wah keren nih kayaknya, coba ah pengen ngelacak nomer hape mantan. Dia dimana ya? apa udah ada di hati orang lain?. Hahaha Nice post sob

    ReplyDelete
  4. sip...siip....artikelnya recomended untuk di praktekin,kali aja ada orang iseng yg nerror hp kita...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa iyaa , dicoba aja mbak , kalo ada orang iseng bisa kita lacak dia dmna @-) tapi kalo diriku yg iseng ke kamu gpp ya :>)

      Delete
  5. bang, saya ada dilampung, saya coba cek nomer hape saya sendiri hanya untuk test kok menunjukan kota medan yaaaw..?? :3
    ada yang salah kah...???

    ReplyDelete
  6. nice post gan..
    kebetulan nih gan, ane lagi nyari trik ini ni :d

    ReplyDelete

Sebelum Berkomentar | Pelajari dulu artikel nya mengenai apa | Jangan asal kommentar saja | Jangan Pasang Link Aktif

 
MANGCUN © 2013. All Rights Reserved. Powered by MANGCUN
Top