mangcun - untuk kali ini saya akan memberikan tips , kisi-kisi soal ujian nasional tingkat SMP

Seperti yang diketahui , hari ini tingkat smk sudah menjalankan ujian nasional , dan sebentar lagi juga tingkat smp pasti akan mengikuti nya juga , nah oleh karena itu saya akan memberikan kisi kisi soal / pertanyaan  , yang mungkin nanti soal ini dapat menjadi bahan untuk soal ujian nasional nanti nya ,

Untuk Tips Ujian nasional saya akan memberikan beberapa saran

1. Pada saat ujian nasional berlangsung , yang kalian lakukan harus fokus pada soal , jangan terlalu memikirkan gimana dapat jawaban tersebut dari teman , kalian harus mengerjakan sendiri , karna punya teman juga tidak selalu benar
2. Sebelum ujian nasional berlangsung , sebaik nya berdoa terlebih dahulu , supaya dapat kelancaran pada saat ujian
3. Jangan Asal isi jawaban , karna yang menentukan kamu lulus atau ngga nya pada saat ujian tersebut ,

Untuk Kisi Kisi soal nya silahkan kalian kunjungi link berikut
http://adf.ly/1EiX8u

Silahkan isi username sama password nya
username : 123
password : 123


Setelah login kalian akan dhadapkan pada pelajaran'' ujian nasional


 

Tinggal kalian pilih saja apa pelajaran yang mau dibahas , nanti akan terbuka pertanyaan pertanyaan di dalam nya

mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan , mohon maaf bila ada kekurangan
sampai jumpa di postingan mangcun selanjutnya

8 komentar:

  1. makasih infonya gan.... sangat membantu

    ReplyDelete
  2. Wah kebetulan saya lagi nyari buat anak2 bimbel saya, makasih banget mas, btw, templatenya bagus. Boleh minta mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama gann , template nya aja atau sama search engine nya juga ?

      Delete
  3. wah makasih gan ijin yah ane mau lihat kisi - kisi nya dulu

    ReplyDelete
  4. wahhh bocoran soal un :-d ane jual ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. awas kedapatan sama kemendikbud gan :-)

      Delete

Sebelum Berkomentar | Pelajari dulu artikel nya mengenai apa | Jangan asal kommentar saja | Jangan Pasang Link Aktif

 
MANGCUN © 2013. All Rights Reserved. Powered by MANGCUN
Top